Keinginan Yang Sudah Tercapai

  • choirrulloh
  • Nov 09, 2017

Hasil gambar untuk naik pesawat

Dulu ketika saya masih kecil ngebayangin naik pesawat gimana ya rasanya. Terus Saya bertanya ke pada kakek saya yang sudah naik pesawat karena menjalankan ibadah haji.

Saya : Naik pesawat gimana rasanya kek?

Kakek : Enak lu di layanin sama cewek” cakep.

Saya : enak juga ya, kek kalau naik pesawat harus punya duit berapa sih?

Kakek : Lu harus punya Duit sekarung baru bisa naik pesawat.

Saya : banyak banget kek, duit segitu dapet dari mana?

Kakek : Kalau gua ngumpulin duit dari jual barang bekas, makanya lu kalau udah gede cari kerja yang bener biar bisa naik pesawat.

Saya : Oke nanti kalau saya sudah dewasa, saya akan cari uang yang banyak biar bisa naik pesawat.

 

Singkat cerita waktu saya masuk kerja di excellent saya pernah di tanya sama pak boss, kamu sudah pernah naik pesawat? Belum, masuk kebandara aja belum pernah apalagi naik pesawat, kasihan banget kamu.

Setelah beberapa bulan dari di tanya sama pak boss, saya dapat undian dari pak boss liburan selama 1 minggu dan diperbolehkan naik pesawat dari uang yang dikasih sama excellent dan saya sangat berterima kasih keinginan saya sudah akhirnya tercapai juga yaitu naik pesawat.

Cerita Pengalaman naik pesawat pertama kali ada disini

Kesimpulannya adalah naik pesawat di jaman sekarang tidak mahal seperti jaman dahulu. Kalau kata guru saya pak suhanda sekarang pesawat tidak seperti barang yang mewah.

Sekian terima kasih.

 

2 thoughts on “Keinginan Yang Sudah Tercapai

  1. Woi, mana cerita lainnya. ditulis dong, masa cuma kayak berita di Detik, cuma seuprit. Pasti banyak yang dirasakan, saat pencapaian itu didapatkan. Ayo semangat lagi nulisnya. Choi…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.