Pengalaman Pergi Ke Jogja Menggunakan Kereta Api

  • choirrulloh
  • Oct 26, 2017

Hallo Perkenalkan nama saya Choirrulloh,

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang Pergi Ke Jogja Menggunakan Kereta Api.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih pada PT Excellent Infotama Kreasindo

Karena saya mendapatkan liburan dari PT Excellent Infotama Kreasindo , mana ada PT yang kasih libur Selama 1 minggu Full. Tanpa diganggu pekerjaan. Tanpa harus menjalani rutinitas. Tanpa dibebani dengan keharusan absensi 😀

Kalau kata pak Boss Anggaplah sebagai pengganti kesempatan saya. Saya bebaskan mereka selama 1 minggu untuk doing anything they want to do.

Berangkat dari rumah jam 05:00 menuju stasiun Bekasi, dari stasiun bekasi saya ke stasiun gambir tetapi KRL tidak berhenti di stasiun gambir, jadi saya turun di stasin gondangdia.

Sampai gambir jam 06:20, sedangkan kereta jam 8 ternyata saya ke pagian tidak apa” karena lebih baik awal waktu dari pada akhir waktu.

Tiba saatnya kereta saya datang, dan langsung saya menaikinya. di sela-sela perjalanan saya membeli makan di dalam kereta hanya sekedar nasi goreng harganya RP. 30.000. Padahal kalau makan biasa bisa 2X makan 😀 , Tidak masalah itu namanya biaya pembelajaran.

Ketika sampai di stasiun purwokerto saya keluar untuk melhat keluar seketika itu saya bertemu dengan Bang Ariyolo Tapi saya tidak sempat berfoto dengan dia, ternyata dia satu gerbong dengan saya. Setelah itu kereta berangkat dan dia mengajak saya untuk duduk di sampingnya, sampai stasiun Tugu Jogjakarta.

Setelah sampai di stasiun Tugu Jogjakarta saya harus jalan cukup jauh untuk pesan ojek online untuk pergi ke penginapan.

Itulah Pengalaman saya mana pengalaman mu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.