Jalan – Jalan Di Jogja

  • choirrulloh
  • Oct 30, 2017

Tadi pagi saya sarapan soto di dekat candi sambi sari, untuk menuju ke tempat ini kalian bisa naik transportasi online untuk lebih lengkapnya disini s.id/ISK.

Untuk harganya murah banget hanya 5000 rupiah sudah bisa menikmati soto bathok, untuk es teh harganya hanya 2000 rupiah.

Setelah habis sarapan saya pergi ke Upside Down World Jogja tetapi masih tutup tempatnya, jadinya saya tidak ke ke tempat ini.

Foto Choirrulloh. Foto Choirrulloh.

Tetapi saya jalan” mengelilingi jogja menggunakan transjogja, untuk harga transjogja cukup murah sekali hanya 3500 sudah bisa kita kelilingi jogja, setelah puas mengelilingi jogja saya balik ke penginapan untuk istirahat sebentar.

Habis solat zuhur saya pergi ke hutan pinus mangunan sewa transportasi online hanya 50 ribu, untuk perjalanan kesini harus bawa kendaraan pribadi atau sewa transportasi online, karena jalannya lumayan jauh dari kota jogja lebih tepatnya bantul, untuk ke tempat ini saya menempuh waktu kurang lebih satu jam.

Untuk harga tiket masuk 2500 dan parkir 2000

 

 

 

 

 

 

 

Lokasi hutan pinus mangunan s.id/IUp

Setelah puas menikmati hutan pinus, saya sekalian mampir untuk makan di tempat sate klathak pak pong, kenapa di sebut klathak karena penyajian satenya berbeda dengan lainnya yaitu menggunakan klathak atau tusukannya menggunakanbesi/stainless teel yang biasa untuk ruji roda itu kemudian dibakar dan bunyinya “klathak – klathak”

Berapa sih harganya untuk 1 porsi sate klatak harganya 22000 isinya ada 2 tusuk.

Untuk ketempat makan sate klathak pak pong masih satu arah ke hutan pinus s.id/IUw.

Sekian terima kasih.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.