Kartu ATM Terblokir !!!

  • choirrulloh
  • May 04, 2018

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari sabtu kemarin, atm saya terblokir yang tidak diketahui penyebabnya.

Kronologisnya

Pada hari sabtu saya mau ambil uang di atm, tetapi ketika saya mau ambil uangnya ternyata tidak keluar, dan dilayar ada pesan error, kartu atm tidak bisa diproses silahkan menggunakan atm yang lain, lalu saya berpikiran mungkin uangnya habis, lalu saya ke atm satunya lagi ternyata tidak bisa, muka saya panik karena takutnya uang tidak keluar saldo terpotong.

Lalu saya telpon call center bank dan menanyakan status kartu atm saya, saya disuruh tunggu ketika sedang menunggu telponnya mati, ternyata pulsa saya habiscry, lalu saya email ke customer center, dan dia menjawab bahwa kartu saya atm saya terblokir, lalu saya tanya kenapa kok bisa terblokir?, lalu dia menjawab Perkenankan kami sampaikan bahwa untuk menindaklanjuti pertanyaan yang Bapak Choirrulloh ajukan tidak dapat melalui media email. Kami persilakan Bapak dapat mendatangi kantor cabang Bank terdekat.

Lalu saya minta ijin pak boss untuk hari senin, saya mau urus kartu atm yang terblokir.

Senin paginya saya datang ke kantor cabang Bank terdekat dan menanyakan kenapa Kartu ATM saya terblokir, dan kira-kira apakah uangnya ketarik?

Teller bank nya cuma jawab kalau kami cek tidak ada saldo yang terpotong, apabila ada saldo yang akan kami ganti saldonya, dan untuk masalah atm terblokir biasanya atmnya sedang gangguan jaringan atau apalah, dan teller bilang silahkan dicoba kembali, kalau masih ada masalah silahkan datang kembali.

Alhamdulillah kartu atm saya sudah bisa digunakan kembali.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.