Perjalanan Bekasi-Solo

  • choirrulloh
  • Jul 08, 2018

Hari ini saya dan team Excellent Menghadiri acara pernikahan salah satu team Excellent, perjalanan dimulai pada hari Jum’at tanggal 6 Juli 2018, saya dan team Excellent berangkat dari markas Excellent jam 15:30, menggunakan bus Agra mas double decker, perkiraan jalan dari pool bus sekitar jam 17:00, tetapi ternyata bus nya terkena macet dan baru sampai di pool bus sekitar kurang lebih jam 7:00.

Untuk yang belum tahu bus agra mas double decker seperti apa berikut gambarnya

See the source image

Saya dan semua team Excellent mendapatkan kursi di atas, ini pertama kali saya naik bus malam dan pertama kali naik bus yang fiturnya lengkap, dan setiap kursinya ada monitor kecil untuk menonton film, mendengarkan musik, slot usb untuk charge Smartphone, bantal,dan selimut. Tetapi sangat amat disayangkan saya mendapatkan kursi yang tidak bisa untuk menikmati fitur ini, dikarenakan rusak tidak bisa hidup.

Sekitar kurang lebih jam 8 malam, bus berhenti di rest area daerah Cikopo Palimanan (CIPALI) untuk makan malam, makan malam ini sudah include dengan ticket bus, dan benar apa kata salah satu team yang sering pulang kampung, makan di rest area itu cuma seadanya saja, setelah selesai makan bus berangkat kembali untuk melanjutkan perjalanannya.

Ketika di perjalanan saya tidur untuk beristirahat, tetapi kurang nyaman dikarenakan jalanannya selalu ada guncangan, jadi hanya beberapa jam selalu terbangun, sekitar jam 1 malam bus berhenti kembali di rest area kedua, untuk rest area yang kedua ini saya tidak tahu tempatnya dikarenakan saya dan team excellent tidak turun ke rest area tersebut, dan lebih memilih untuk melanjutkan tidur.

Setelah dapat tertidur pulas, yaitu sekitar 4 jam-an ternyata bus sudah tiba di daerah semarang, setelah itu saya tidak bisa tidur kembali dikarenakan sudah lumayan dekat dengan tujuan turunnya yaitu terminal sukoharjo, sesampainya di terminal sukoharjo kami di jemput oleh adiknya salah satu team Excellent untuk beristirahat dan sarapan di rumahnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.