Google Cloud Summit 2018

  • choirrulloh
  • Oct 11, 2018

Hari Kamis kemarin tanggal 4 Oktober 2018, saya menghadiri Google Cloud Summit 2018 di Jakarta, lokasinya berada di hotel Ritz Carlton.

Saya mengetahui acara ini dari sebuah email, google cloud akan mengadakan Google Cloud Summit 2018 di Jakarta, saya langsung klik tautan yang ada di email untuk mendaftarkan diri saya.

Sebelum menghadiri acara ini saya melakukan izin sekitar 1 minggu sebelum acaranya di adakan, dan alhamdulillah izin saya di approved.

Berangkat dari rumah sekitar jam 6 menggunakan KRL, sampai di lokasi sekitar jam setengah 8. Di lokasi saya bertemu dengan mantan staff Excellent yaitu Rangga Hamdan, dia bersama teman kuliahnya menghadiri acara ini.

Sebelum Acara dimulai saya keliling ke booth-booth yang ada di acara ini. Booth yang menurut saya menarik adalah booth Google Data Center in Virtual Reality.

Sebuah booth yang bisa kita pinjam kacamata virtual reality untuk menjelajah data center milik google dengan menggunakan virtual reality, jadi seolah-olah kita berada di sebuah data center google.

Setelah puas berkeliling booth saya memasuki ruangan acara, karena acaranya sudah mau dimulai.

Berikut suasana di dalam ruangan acara.

Setelah mengikuti semua kegiatan acara. Panitia memberitahukan bahwa ada pembagian goody bag, ternyata goody bag nya berisi 1 buah kaos.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.