Brainstorming Excellent 2018 (Sentul) – Part1

  • choirrulloh
  • Dec 06, 2018

Kemarin tanggal 30 November – 2 Desember 2018 Seluruh Team Excellent mengikuti kegiatan Brainstorming luar kota yaitu diadakan di kota Bogor tepatnya di daerah sentul.

Seminggu sebelum kegiatan Brainstorming berlangsung Saya dan rekan saya Raihan ditunjuk sebagai Panitia seksi acara, dimana saya jadi belajar membuat rundown atau susunan acara.

Pas Hari H, seluruh team Excellent melakukan briefing pagi terlebih dahulu, briefing pagi ini mengenai persiapan seluruh team apakah peralatan yang sudah ditentetukan sudah dipersiapkan atau belum.

Setelah semua peralatan sudah siap seluruh team memasuki barang-barang ke dalam mobil, brainstorming kali ini menggunakan mobil tipe ELF. Dengan kapasitas 19 kursi penumpang.

Photo sebelum berangkat

Setelah photo-photo semua team Excellent memasuki mobil

Sebelum masuk villa kami berhenti terlebih dahulu di sebuah masjid, untuk sholat jum’at.

Setelah sholat jum’at, kami melanjutkan perjalanan ke villa Million Dollar, Setelah sampai di villa ternyata orang yang mengurusi villanya belum datang jadi kami harus menunggu sebentar di halaman depan villa.

Setelah menunggu cukup lama sekitar 20 Menit orang yang mengurusi villanya datang. Kami semua memasuki barang-barang kedalam villa, setelah barang-barang sudah masuk, waktunya makan siang bersama.

Setelah makan siang kami santai-santai sambil cek pekerjaan, dikarenakan Excellent Perusahaan yang fleksible bisa kerja dimana saja tanpa harus dikantor.

Sore harinya kami melakukan berenang, berikut photo-photo keseruan kami sedang renang.

Displaying IMG_2810.jpg

Displaying IMG_2809E.JPG

Setelah selesai renang, malam harinya saya dan kawan saya membuat games untuk team Excellent, yaitu membuat telur dadar, telur ceplok, dan telur orak-arik.

Displaying IMG_2862.jpg

Displaying IMG_2886.jpg

Setelah gamesnya berakhir saatnya makan malam, dengan menu yang dimasak oleh Team perempuan Excellent

Displaying IMG_2892.jpg

Setelah makan malam, selesai kami melakukan kegiatan brainstorming yaitu mereview pekerjaan yang sedang dijalankan maupun yang sudah selesai dikerjakan.

Bersambung….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.