Pengalaman Berbelanja Online Di Situs Aliexpress

  • choirrulloh
  • Jan 10, 2019

Beberapa hari yang lalu, saya melihat sebuah postingan di salah satu group belanja dapat cashback, yaitu harga satu kaos dibawah $1, saya kaget buset murah bener. lalu saya cari tahu ternyata dia berbelanja di aliexpress, dengan pengalaman yang sudah-sudah biasanya aliexpress, selalu benar dan jarang ada penipuan.

Setelah mengetahui nama tokonya saya langsung mencari kaos yang murah itu, ternyata bukan cuma kaos saja yang murah, tetapi ada sweater juga yang harganya dibawah $1.

Total semua barang yang saya pesan hanya $9.16 atau kalau dirupiahkan sekitar 91.116 Rupiah, tanpa ragu lagi saya membeli barang itu. Dengan menggunakan metode pembayaran debit card jenius. Bagi yang belum tahu apa itu Jenius bisa cek disini saya membeli kaos 3 buah dan sweater 8 buah.

Setelah menunggu 3 hari ternyata barang belum dikirim juga, saya sempat gelisah waduh jangan-jangan ini penipuan lagi, lalu keesokan harinya saya mendapatkan email bahwa barang sudah dikirim, alhamdulillah akhirnya terkirim juga. Setelah saya cek di situs aliexpress, ternyata benar barang sudah dikirimkan tetapi estimasi pengirimannya cukup lama sekitar 60 hari. lama juga ya biasanya estimasinya 30 hari barang sudah sampe rumah. tapi yasudahlah tidak apa-apa tinggal ditunggu saja.

Bersambung. Mari kita tunggu sekitar 52 hari lagi, mudah-mudahan barangnya benar dan aman tidak penipuan.

2 thoughts on “Pengalaman Berbelanja Online Di Situs Aliexpress

    1. Hi kak Nuridarahma,

      Terima kasih sudah berkunjung,

      Untuk kelanjutan pesanan ternyata fraud (penipuan).

      Solusinya saya hubungi pihak aliexpress untuk minta refund (kembalikan uang).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.