Sido Mampir Restoran Indonesia di Kuala Lumpur Malaysia

  • choirrulloh
  • Jul 25, 2019

Sekitar jam 10 Pagi . Saya keluar dari penginapan untuk mencari tempat sarapan yang cocok untuk perut orang indonesia seperti saya. Kebetulan saya ingat bahwa disekitaran penginapan saya ada restoran masakan asli indonesia. yaitu SIDO MAMPIR.

Untuk menuju ke tempat sini saya cukup berjalan kaki sekitar 3 menit dari penginapan karena memang tempatnya dekat sekali dari penginapan saya.

Bagi kalian yang mau ke tempat ini transportasi umum yang mudah adalah naik monorail jurusan Chow kit. Pas turun stasiun chowkit kalian langsung melihat restoran tersebut.

Maps :

Photo diatas adalah halaman depan Restoran Sido Mampir.

Saya langsung masuk ke dalam dan melihat-lihat menu masakannya. Disini ada masakan prasmanan seperti di warteg. hanya saja disini kita langsung mengambil lauk dan nasi sendiri beda dengan warteg yang di ambilkan oleh penjualnya. ada juga masakan seperti nasi goreng, mie ayam, sate, bakso dan lain-lain.

Photo diatas adalah daftar menu yang ada di restoran SIDO MAMPIR.

Untuk sarapan pagi ini saya memesan nasi goreng Indonesia dan es teh manis. untuk harga nasi goreng sekitar 8,5 RM dan untuk harga es teh manis 2 RM.

Suasana restoran sido mampir.

Yang unik di restoran ini ialah adanya musik dangdut yang di putar untuk menghibur pengunjung.

Jam buka restoran mulai dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.

Sekian dahulu tulisan kali ini. Terima kasih.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.