Tips Membeli Saham Otomatis Pada Indopremier

  • choirrulloh
  • Jun 18, 2020

Dari awal mulai bekerja saya sangat diwajibkan untuk mempunyai sebuah tabungan investasi jangka panjang atau kami biasa menyebutnya dengan tabungan JHT (Jaminan Hari Tua). Setiap bulannya saya pasti menyisihkan gaji yang saya dapatkan minimal 10% jika saya mendapatkan bonus biasanya saya menyisihkan bonus tersebut sebesar 80% 20% nya untuk menyenangkan diri, contohnya seperti membeli mainan, travelling dan makan-makan.

Untuk menaruh tabungan JHT biasanya kami membelikan saham atau reksadana di indopremier. Bagi kalian yang belum tahu apa sih itu indopremier?
Saya akan jelaskan sedikit tentang indopremier. Indopremier adalah suatu perusahaan sekuritas atau tempat pembelian saham, reksadana, dan obligasi yang cukup populer di indonesia. Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek langsung ke website resminya https://www.indopremier.com/

Untuk membeli saham otomatis pada indopremier caranya sangat mudah.

  1. Buka Website Indopremier
  2. Login menggunakan akun indopremier dan masukkan pin akun indopremier
  3. Setelah login klik menu dropdown yang ada disamping nama, lalu klik menu Penempatan Saham
  4. Nanti akan muncul tampilan menu seperti gambar dibawah ini
  5. Untuk Menambahkan saham yang ingin dibuat otomatis klik tombol Investasi Berkala nanti akan keluar gambar seperti ini.
  6. Masukkan kode saham, masukkan nominal investasinya dan tanggalnya di dalam form yang sudah disediakan, dibawah ini contoh milik saya.
  7. Jika sudah selesai, menambahkan lalu klik tombol SAVE INVESTMENTĀ nanti akan muncul ucapan Success.

Jika sudah seperti gambar diatas artinya sudah berhasil, nanti ketika pada tanggal yang sudah ditentukan saham-saham yang sudah dimasukkan, auto langsung dibeli.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.