Beberapa Aplikasi Berbayar, Free Bagi Pelajar/Mahasiswa

  • choirrulloh
  • Nov 29, 2017


Banyak pelajar atau mahasiswa yang tidak mengetahui ada aplikasi yang berbayar, menjadi gratis dan legal, Mungkin salah satunya, kamu yang membaca artikel ini.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kalian cukup mempunya email resmi dari sekolah atau universitas tempat kalian belajar. Email pelajar ini biasanya berakhiran dengan ac.id untuk universitas & sch.id untuk sekolah.

Kalau kalian belum mempunyai email sekolah atau universitas, silahkan ditanyakan kepada pihak universitas atau sekolah, karena sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan untuk mendapatkan gratisan.

Jika kalian sudah punya email universitas atau sekolah, kalian bisa coba satu satu link dibawah ini.

  1. Office 365

    Yang pertama ialah office 365, bermodalkan email pelajar kalian bisa mendapatkan lisensi office 365 secara gratis dan legal, yang bisa kalian install di pc atau mac kalian.
    Silahkan menuju ke sini
  2. Github Developer Student Pack

    Yang kedua ialah github developer stundet pack. Buat kalian yang tertarik di dunia pemprograman atau coding development, Wajib daftar ini. Karena di dalamnya kalian bisa mendapatkan paket software dan tool yang sangat berguna bagi developer, Seperti Unlimited Github repository, Unreal Engine untuk bikin game, credit AWS senilai jutaan rupiah, domain name dan SSL, hingga akses ke server azure dan digital ocean.
    Silahkan menuju ke sini
  3. Autodesk
     
    Yang ketiga ialah Autodesk, Tool wajib untuk seorang mahasiswa teknik, sekarang kalian tidak perlu crack-crackan lagi, karena lisensi autocad Architectur, civil 3D, Electrical, Mechanical, dsb. Kamu yang suka desain dan animasi, juga bisa menikmati 3ds Max, Maya 3D dan berbagai software autodesk lainnya secara gratis.
    Silahkan menuju ke sini

Oke itu saja yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.