Seru-Seruan Bareng First Media, Ajak Teman Dapat Hadiah!

  • choirrulloh
  • Aug 15, 2022

First Media menyediakan promo banyak sekali. Bagi Anda yang merasa penasaran dengan berbagai promonya, Anda bisa langsunng kunjungi situs resmi First Media. Ada promo BTS, promo diskon 30%, sampai promo ajak teman dapat hadiah. Menarik sekali, bukan? Kini, nikmati berbagai layanan internet dan TV channel dengan banyak promo di dalamnya.

Promo Ajak Teman dapat Hadiah

Sekarang, cukup dengan modal mengajak teman saja Anda bisa mendapatkan hadiah menarik dari First Media. Tak hanya teman, Anda juga bisa mengajak keluarga, tetangga, dan gebetan Anda untuk berlangganan menggunakan First Media. Ajak-ajak dapat hadah. Semakin banyak Anda mengajak teman-teman dan saudara Anda untuk berlangganan First Media, semakin banyak pula hadiah yang menunggu Anda. Anda dan teman anda memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah.

Teman Anda bisa mendapatkan cashback poin OVO hingga Rp 150.000. Untuk paket Combo Family, Combo POP Family, Combo Family Plus, Combo POP Family 30, teman Anda akan mendapatkan Rp 50.000 poin OVO. Paket Combo D’lite, teman Anda akan memperoleh RP 75.000 poin OVO.  Kemudian, bila mengambil paket Combo Elite, Combo POP Elite, Combo Supreme, Combo POP Supreme, poin OVO yang didapatkan sebesar Rp 100.000.

Terakhir, untuk paket Combo Maxima dan paket Infinite, ada cashback poin OVO RP 150.000. Lalu, Anda juga bisa memperoleh poin OVO Rp 1.000.000, bebas biaya berlangganan, dan logam mulia. Kalian sama-sama untung, bukan? Caranya cukup mudah, Anda tinggal membagikan link referral kepada teman, keluarga, tetangga, dan gebetan Anda. Lalu, untuk setiap 1 referral yang akan berlangganan First Media, Anda akan memperoleh gratis biaya bulanan sampai 2 bulan. Selain itu, ada poin OVO hingga 1 juta yang akan menunggu Anda.

Pada akhir periode, nantinya setiap referral yang berlangganan akan ditotal untuk memperoleh reward sesuai tiering-nya. Grand prize di akhir periode ini bisa menjadi kabar bahagia untuk Anda. Maka dari itu, jangan menyerah untuk mengajak teman Anda. Setiap hadiah memang selalu menarik. Apalagi dari promo ajak teman dapat hadiah yang diberikan oleh First Media tidak main-main. Tentu hal yang sulit untuk melewatkan kesempatan ini begitu saja. Jadi, bersiaplah untuk mengajak semua teman-teman Anda untuk berlangganan.

Agar kegiatan internetan kamu dan teman-teman semakin seru, kamu bisa menggunakan layanan paket dari First Media, jangan khawatir dengan  gangguan koneksi, karena dengan menggunakan layanan dari First Media, tidak akan mengalami gangguang seperti lemot saat internetan. Untuk itu, gunakan layanan paket internet unlimited First Media sekarang juga!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.