Artikel

Cerita Kunjungan Meeting Ke Bandung

Hari Minggu Tanggal 01 April 2019 saya di telpon oleh boss Vavai, kamu mau ikut ke Bandung tidak? Saya langsung mengiyakan tawarannya. Tanpa berfikir panjang terlebih dahulu, setelah selesai telpon saya baru ingat kalau seminggu ini saya ada UTS.
Tapi tidak masalah, UTS bisa ikut susulan. Lumayan sekalian jalan-jalan ke Bandung. sudah lama juga saya tidak pernah ke Bandung dan tidak pernah juga melakukan pekerjaan ke luar kota. Biasanya cuma Jakarta saja.

Pas Hari H Kami berangkat dari Bekasi jam 06:50 Sampai Bandung jam 09:56, untuk ke Bandung kami menggunakan kereta api argo parahyangan, sebelum menaiki kereta saya kena tegur oleh boss Vavai, karena datang ke stasiunnya telat. Sebenarnya tidak telat hanya saja mepet-mepetšŸ¤­saya sampai stasiun Bekasi jam 06:35.

Di perjalanan saya melihat banyak persawahan, yang sangat bagus. ternyata saya baru tahu perjalanan naik Kereta untuk ke Purwakarta hanya membutuhkan waktu 1 jam perjalanan, sama juga dengan dari bekasi ke stasiun Jakarta Kota.

Setelah melewati perjalanan selama tiga jam, akhirnya kami sampai juga di stasiun Bandung. di stasiun Bandung kami langsung di jemput oleh kang Asep, kang Asep ini salah satu temannya pak boss yang tinggalnya di kota Bandung. Dan sering juga ke Markas Excellent untuk Mampir.

Dari stasiun kami tidak langsung meeting ke tempat klien karena meeting baru mulai jam 14:00, tetapi kami bertemu terlebih dahulu dengan temannya pak boss lagi yaitu kang Fahmi, kami ketemuan di kafetaria pia 170. Disini sekalian mengisi amunisi yaitu makan siang. Di kafe ini menunya lumayan lengkap cuma karena bentuknya kafe makanannya kurang begitu enak. Tetapi kalau laper mah abis terus šŸ˜

Setelah mengisi amunisi, kami menuju Masjid Salman ITB, untuk melakukan shalat Zuhur. Karena saya baru pertama kali masuk ke kampus ITB saya bingung ini kampus kok luas banget seperti tempat wisata, tempatnya adem dan enak.

Dahulu saya cuma bisa dengar namanya saja karena memang tidak pernah mempunyai pikiran untuk masuk ke kampus ini.

Akhirnya saya tidak cuma tahu namanya saja, tetapi sekarang saya sudah bisa merasakan tempatnya dan mengetahui ITB itu bagaimana.

Setelah selesai melakukan shalat Zuhur dan muter-muter ITB, kami langsung ke tempat klien untuk melakukan meeting. Kebetulan kliennya ada beberapa orang yang sudah kami kenal, karena sebelumnya pernah mengikuti training di markas Excellent.

Kalau mau mengikuti training di markas Excellent bisa lihat jadwalnya disini atau kalau mau mengundang kami meeting terkait dengan email server zimbra maupun virtualisasi bisa email kami ke sales@excellent.co.id

Sekian terlebih dahulu cerita saya.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    %d bloggers like this: