Ulang Tahun Excellent Yang Ke 9 Part 2

  • choirrulloh
  • Sep 03, 2020

Keesokan harinya. Sabtu tanggal 30 Agustus 2020 kami pergi ke daerah Karawang, sebelum berangkat ke karawang kami melakukan persiapan terlebih dahulu, seperti memasukkan barang-barang kami ke mobil dan sarapan pagi terlebih dahulu dengan menu nasi Uduk yang sudah di pesan oleh team Konsumsi.

Setelah selesai sarapan kami ber foto-foto terlebih dahulu untuk dokumentasi dan melakukan briefing dan doa bersama, setelah itu kami langsung menaiki mobil agar sampai di daerah karawang tidak terlalu siang.

Untuk menuju karawang kami membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam setengah.

Sebelum ke tempat acara kami pergi ke tempat pak Amoy terlebih dahulu. Pak Amoy adalah salah satu orang yang bantu-bantu mengurus sawah dan kebun milik Pak Boss Vavai.

Di tempat pak Amoy kami istirahat untuk minum teh dan melihat-lihat sawah yang dimiliki Pak Boss Vavai.

Selesai istirahat dan puas lihat-lihat sawah, kami balik ke mobil untuk melanjutkan ke tempat acara, untuk pergi ke tempat acara dari rumah pak Amoy hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.

Setelah menikmati perjalanan dari rumah pak Amoy akhirnya kami sampai di tempat Acara.

Disana kami langsung menyiapkan beberapa keperluan untuk acara ulang tahun, seperti menggelar karpet, pasang banner dan mengangkut makanan dari mobil ke saung.

Selesai merapihkan semuanya kami berkumpul untuk memulai acara ulang tahun.

Acara pertama dibuka oleh ketua Panitia dan Pak Boss Vavai.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan senam gembira oleh team panitia acara

Setelah senam gembira acara dilanjutkan dengan melakukan permainan tebak kata.

Setelah game selesai acara selanjutnya adalah Undian doorprize sesi pertama yang sudah dinanti-nanti oleh team. Hadiah yang dinanti-nanti seperti Smartphone, mesin cuci 2 tabung, tabungan Investasi, vacum cleaner, kipas angin, power bank dan masih banyak yang lain.

Setelah acara doorprize sesi pertama selesai dilakukan, acara selanjutnya adalah pemotongan kue ulang tahun yang di pimpin oleh pak Boss dan makan siang bersama.

Setelah acara makan siang bersama, kami diajak ke kebun milik Pak Boss Vavai untuk memetik terong dan labu.

Setelah acara memetik terong dan labu kami kembali ke tempat acara untuk meneruskan pengundian doorprize sekaligus penutupan acara dan siap-siap untuk pulang.

Doorprize terakhir ini sangat-sangat menegangkan karena hadiah utamanya Smart TV Led 32 Inch dan Smartphone yang harganya lebih mahal dari Smart TV.

Setelah di undi-undi nomor yang saya pegang sangat beruntung. Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah Smart TV Led 32 Inch

Setelah acara selesai, kami langsung memasukkan tas kami ke mobil dan bergegas pulang ke Tambun terlebih dahulu dikarenakan motor kami ada disana semua.

Setelah sampai ditambun kami istirahat sebentar lalu izin pamit untuk pulang kerumah masing-masih.

One thought on “Ulang Tahun Excellent Yang Ke 9 Part 2

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.