Review Bardi Smart IP Cam STC

  • choirrulloh
  • Nov 30, 2020

Review Bardi Smart IP Cam STC

Kali ini saya akan mereview sebuah IP Cam merk Bardi Smart Home, yang harganya lumayan murah sekitar 300 Ribuan tetapi fiturnya tidak murahan. Apalagi kualitas kameranya sangat jernih dikarenakan sudah menggunakan resolusi HD 1080p.

Bardi Smart IP Cam ini kamera pintar yang dapat menyalurkan video berikut suara kepada smartphone dan suara dari smartphone.

Jika kita berbicara tentang kelebihan apa saja yang dimiliki IP Cam dari BARDI Smart Home tentu tidak akan ada habisnya. Hal ini terbukti dengan jelas dari berbagai macam review dan komentar banyak orang di berbagai platform besar e-commerce di Indonesia yang telah membuktikan sendiri seperti apa saja kecanggihan yang dimiliki fitur-fiturnya.

Desain

Nah, untuk segi desainnya sendiri, BARDI Smart IP Cam memiliki tampilan yang sangat menarik dan sangat kekinian. Bentuknya yang kecil dan ringan menjadikan salah satu jenis IP Cam ini sangat portable atau bisa sangat mudah ditempatkan disetiap sudut rumah.

Hal yang paling menariknya adalah BARDI Smart IP Cam dapat di posisikan menggantung dari plafon maupun di dudukan pada meja, dengan orientasi video di dalam aplikasi bisa di putar hingga 180° sesuai penempatan. BARDI Smart IP Cam ini juga bentuk batangnya sangat elastis dapat ditekuk atau diatur sesuai dengan posisi yang kamu suka.

Fitur

Di bagian fiturnya sendiri, BARDI Smart IP Cam banyak kelebihan yang menurut saya sendiri sangat jarang bisa ditemukan di jenis IP Cam lainnya. Kualitas kamera sudah HD 1080p tidak usah diragukan lagi. Ketajaman dan kejernihan kameranya bisa bersaing dengan brand IP Cam yang sebelumnya telah lebih dulu hadir di industri teknologi.

Tidak cukup sampai di situ, beberapa kelebihan lainnya di bawah ini bisa didapatkan jika memilih BARDI Smart IP Cam sebagai pilihan terbaik dalam menjaga privasi dan memperkuat tingkat keamanan rumah kamu.

  • Memiliki Fitur Screenshot

Jika kamu ingin sesekali melakukan screenshot gambar untuk melihat objek yang kurang jelas, maka kamu dapat melakukannya dengan mengambil screenshot gambar lalu akan otomatis disimpan di galeri smartphone kamu.

Berikut ini hasil screenshotnya.

  • Memiliki fitur HD night vision

Sekalipun ditempatkan di tempat yang minim cahaya, BARDI Smart IP Cam telah dibekali dengan fitur HD night vision fitur tersebut adalah fitur yang dapat memberikan ketajaman cahaya agar ketika Bardi Smart IP Cam berada di tempat minim cahaya hasilnya masih bisa dilihat dengan jernih dan sempurna.

Berikut ini hasil photo lokasi yang minim cahaya.

  • Memiliki fitur motion detection

Fitur motion detection ini adalah fitur yang sangat bisa diandalkan, karena fitur ini bisa mendeteksi setiap gerakan yang lewat didepan BARDI Smart IP Cam dan akan mengirimkan notifikasi di smartphone kamu. Fitur ini juga bisa diatur berdasarkan jam, misalnya ketika sudah jam 1 malam.

  • Memiliki fitur built in microphone dan speaker 2 arah

Apa sih yang dimaksudkan microphone dan speaker 2 arah? maksudnya adalah BARDI Smart IP Cam bisa mengeluarkan suara dan merekam suara yang ada di sekelilingnya. Nah fitur ini biasanya cocok ketika BARDI Smart IP Cam ditaruh depan pintu masuk rumah, dan ketika ada seseorang yang tidak dikenal ingin masuk kerumah maka bisa ditanyakan maksud dan tujuan seseorang tersebut mau masuk kerumah kita dan BARDI Smart IP Cam akan mengeluarkan suara dan seseorang tersebut bisa langsung jawab pertanyaan kita.

Cara Pemasangan BARDI Smart IP Cam

Langkah 1

  • Colokan kabel power micro USB, yang sudah di dapatkan setiap pembelian.
  • Lalu, hubungkan BARDI Smart IP Cam dengan menggunakan Aplikasi Bardi Smart Home

 Langkah 2

  • Pilih menu Add device lalu pilih ‘IP Camera’.
  • Kemudian, klik ‘Next’.

 Langkah 3

  • Hubungkan dengan jaringan hotspot/wifi.
  • Scan barcode yang tampil diaplikasi dengan mendekatkan IP Cam dengan barcode yang didapatkan hingga berbunyi “Dong dong dong”.

 Langkah 4

  • Lalu klik menu ‘Heard the beep’ dan tunggu hingga proses Penghubungan selesai.

Harga

Seperti yang saya info diatas sebelumnya BARDI Smart IP Cam harganya sangat terjangkau yaitu IDR 330.000 masih sangat murah dengan fitur yang sangat ban

Dan untuk kamu yang kini sedang mencari IP Camera dengan kualitas maksimal harga minimal, maka BARDI Smart IP Cam sangat cocok untuk kamu, kamu bisa langsung klik link pembelian dibawah ini.

tokopediabliblishopeebukalapaklazada

8 thoughts on “Review Bardi Smart IP Cam STC

  1. kerenn banget camnya.. jadi mau beli hehehhe makasih kak Choirul artikelnyaa ! membantu banget

    1. Hi ka Diana,

      Terima kasih sudah mengunjungi blog saya,

      Beli aja ka, nanti kalau ada kesulitan pemasangannya bisa hubungi saya aja disini atau email ke choirrulloh[at]gmail.com.

    1. Hi kak Adam,

      Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,

      Untuk pemakaian data internet saya tidak terlalu perhatikan ka, karena dirumah menggunakan wifi.

      Untuk penyimpanan tergantung dari kapasitas memory cardnya kak.

      1. Tolong detail untuk sering motion donk..
        Saya dah coba tapi ga ada screenshot yg tercipta

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.