Balada Driver Taxi Online

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari sabtu kemarin tanggal 27 Oktober 2018. Saya bersama rekan kerja saya yaitu Ahmad Imanudin biasa saya panggil “Om Ahmad” melakukan tugas keluar kantor dengan kegiatan training di salah satu daerah Cikarang tepatnya kawasan EJIP.

Saya ketemuan dengan Om Ahmad di daerah tol bekasi timur, untuk menuju kawasan EJIP diputuskan menggunakan Taxi Online, karena kalau menggunakan motor khawatir terkena macet.

Ketika Om Ahmad memesan Taxi Online, dan sudah dihubungi oleh driver dengan fitur chatting driver bilang oke tunggu saya habis turunkan penumpang mau ke toilet dahulu. ketika ditunggu-tunggu sudah lebih dari setengah jam tetapi drivernya tak kunjung datang. Saya dan Om Ahmad mulai kesal karena sudah hampir setengah jam driver belum sampai juga, akhirnya pesanan taxi onlinenya kami mau batalkan sambil cari-cari Taxi Konvensional, tetapi apesnya Taxi konvesional pun tak kunjung lewat di depan kami, padahal sebelum pesan Taxi Online, banyak banget Taxi Konvensional lewat di depan kami
Akhirnya Taxi Onlinenya kami batalkan dan kami pesan ulang Taxi Onlinenya dan mendapatkan drivernya lebih dekat jaraknya hanya menunggu sekitar 5 menit driver sudah datang, kalau dilihat supirnya sudah lumayan tua jadi tidak bisa diajak ngobrol.
Perjalanan dari Bekasi ke Cikarang membutuhkan waktu sekitar 1 jam lewat tol.

Berikut suasana training

Selesai training jam 17:00 lalu kami pamitan pulang dan pesan Taxi Online kembali, setelah menunggu sekitar 10 menit akhirnya Taxi Online nya  sudah sampai di depan kami.

Ditengah perjalanan driver taxi online bercerita tentang temannya yang mendapatkan orderan dari jin.

Temannya sedang menurunkan penumpang didaerah perumahan jakarta, ketika sudah menurunkan penumpang dia mendapatkan orderan baru dengan jarak dekat, yaitu perumahan TPU Malaka dia belum sadar kalau mendapatkan orderan daerah Tempat Pemakaman Umum, dia menanyakan dengan seorang bapak-bapak yang ada disekitar dia, alamat ini dimana pak? Lalu bapak-bapak itu menjawab, itu didepan kamu alamatnya. Dia baru sadar ternyata yang dia kunjungi sebuah Tempat Pemakaman Umum (TPU). Lalu dia langsung cabut gas pulang tidak mau narik Taxi Online malam-malam karena trauma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.