Study From Home

  • choirrulloh
  • Mar 26, 2020

Baru-baru ini kita tahu dunia sedang mengalami keadaan yang tidak baik yaitu adanya pandemi covid-19, pandemi covid-19 ini cepat sekali penularannya sehingga banyak negara yang melakukan lockdown negara atau kotanya agar penyebarannya cepat terhenti sehingga semua orang diwajibkan tinggal dirumah tidak diperbolehkan untuk keluar rumah kecuali dalam keadaan mendesak, contohnya seperti membeli bahan-bahan makanan.

Karena banyaknya orang yang tidak diperbolehkan untuk keluar rumah termasuk untuk bekerja maupun sekolah. Akhirnya banyak perusahaan yang bergerak dibidang kursus online mulai menggratiskan atau memberikan diskon besar-besaran untuk kita melakukan pembelajaran online.

1. Skillacademy.com

Di Indonesia ada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kursus online yaitu skillacademy.com yang menggratiskan semua kursus online yang ada pada website tersebut dengan cara memasukkan Kode Voucher “KELASGRATIS” tanpa tanda kutip, kursus online gratis ini ada syarat dan ketentuannya.

  1. Satu orang dapat membuka kelas secara gratis menggunakan kode KELASGRATIS
  2. Kelas dapat diakses cuma-cuma hanya dalam 14 hari sejak kode pertama kali digunakan
  3. Satu orang hanya bisa menukarkan kode untuk satu kelas
  4. Periode promo: 23-31 Maret

Cara Penggunaan Skillacademy.com

2. Moz Academy

Moz academy adalah sebuah situs kursus online dibidang SEO, disitus tersebut kursus online sangat mahal dikarenakan ilmunya sangat bermanfaat untuk pengelola web. Berikut ini adalah kursus yang digratiskan oleh Moz Academy. Khusus yang saya tandai dengan warna merah.

Cara Penggunaan Moz Academy

Cukup masuk ke akun moz.com (atau daftar gratis jika belum mempunyai akunnya). Gunakan kode “wegotthis” di checkout untuk mendapatkan kursus gratis. Periode promo hingga: 31 Mei 2020.

3. Ahrefs Academy

Ahrefs Academy adalah sebuah situs kursus online yang fokus pada bidang SEO hampir sama dengan Moz Academy, hanya saja untuk Ahrefs Academy ini harga kursusnya terbilang mahal yaitu $799 tetapi saat ini mereka menggratiskan kursus ini untuk menemani masyarakat yang melakukan work from home di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Cara Penggunaan Ahrefs Academy

Cukup buka situs https://ahrefs.com/academy/blogging-for-business tidak perlu daftar ataupun login, dan saya belum kursus ini digratiskan sampai kapan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.