Jum’at Yang Menyenangkan

  • choirrulloh
  • Mar 20, 2020
Mulai hari ini seluruh team PT. Excellent Infotama Kreasindo melakukan work from home, mengikuti arahan pemerintah.
 
Work from home bagi kami bukan pertama kali ini, melainkan memang sudah ada sejak lama. Bahkan Excellent memberikan undian bekerja diluar kantor atau kami biasa menyebutnya markas selama satu hari, setiap karyawan yang mendapatkan undian bekerja diluar akan mendapatkan uang untuk makan siang sekaligus untuk membayar coworking space. Untuk bekerja diluar ini sebenarnya bebas tidak mesti di coworking space bisa juga di perpustakaan atau cafe yang ada internetnya.
 
Work from home ini sangat berbeda dengan undian satu hari bekerja diluar kantor, karena namanya aja work from home yang artinya bekerja dari rumah bukan bekerja di mall, atau publik space😁
 
Work from home hari ini diisi dengan briefing pagi bersama menggunakan Zoom, banyak kejadian lucu saat briefing menggunakan Zoom dari rumah, salah satunya adalah saat team Excellent dipanggil oleh orang rumah saat briefing. Karena memang banyak yang belum tahu tentang work from home jadinya dikira sedang asik bermain laptop padahal aslinya sedang briefing.
 
Walaupun kami bekerja dari rumah kami tetap melakukan standby terkait support ticket ataupun pekerjaan yang masih tertunda.
 
Setelah semua support ticket dan pekerjaan yang masih tertunda selesai enaknya work from home bisa sambil ngemil ataupun masak mie instant seperti saya hehehehe.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.