Berkunjung Ke Perpustakaan Nasional Part 2

Sebelumnya saya sudah menceritakan berkunjung ke perpustakaan nasional part 1 untuk linknya ada disini

Setelah mendapatkan kartu member saya langsung mengunjungi lantai 24 menggunakan lift. Disini terdapat tempat untuk bersantai yang dapat menenangkan diri karena di ruangan sini sepi cuma ada beberapa orang saja yang mengunjungi ruangan ini.

Berikut keterangan setiap lantai

Di ruangan ini juga bisa terdapat beberapa buku tentang budaya nusantara, dan ada tempat terbuka untuk berphoto-photo dan viewnya ini berhadapan dengan monas langsung

Setelah puas photo di lantai 24 saya melihat buku yang dengan judul yang menarik yaitu Garut Kota Illuminati

Hasil gambar untuk buku garut kota illuminati
Sumber : annunaki.files.wordpress.com

Ternyata isinya kurang menarik, saya hanya melihat covernya saja, jadi saya hanya baca sekilas saja tidak saya baca semua.

Disetiap ruangan mempunyai fasilitas wifi termasuk dilantai 24 ini saya bisa baca buku sambil main laptop.

Setelah sudah hampir 2 jam diruangan ini. akhirnya saya turun ke lantai 19 yaitu ruangan Multimedia.
Ruangan multimedia ini berisi tempat coworking space yang bisa untuk mengerjakan tugas atau bekerja secara remote, karena diruangan ini juga disediakan komputer-komputer yang bisa dipakai untuk mengerjakan tugas atau download dan streaming secara bebas.

Setelah berkunjung ke ruangan multimedia saya turun untuk mengakhiri kunjungan di perpusnas ini, untuk melanjutkan kunjungan ketempat lain yaitu Masjid Istiqlal dengan menggunakan bus tingkat. Untuk naik Bus tingkat ada beberapa lokasi halte salah satunya ada disebrang jalan perpusnas ini, bus tingkat ini ada beberapa jurusan ada ke kali jodo, kota tua, bunderan HI, Masjid Istiqlal dan lain-lain.

Salah satu tujuan saya ke Masjid Istiqlal adalah karena saya belum pernah sama sekali menginjakkan kaki saya di Masjid Istiqlal, maka dari itu minimal satu kali dalam hidup saya mengunjungi masjid istiqlal ini.

Berikut photo-photo perjalanan ke masjid istiqlal

 

 

1 Trackback / Pingback

  1. Berkunjung Ke Perpustakaan Nasional Part 1 -

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.