Awal Perkenalan Saya Dengan Komputer

Hasil gambar untuk komputer pentium 4

Dulu ketika mamang saya awal-awal kuliah, dia dibelikan satu komputer oleh engkong saya, yang dikhususkan untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah, saya sangat senang sekali karena saya bisa memainkan komputernya untuk bermain game di komputer itu.

Waktu pertama kali saya melihat komputer saya bingung cara menyalakan komputer, lalu saya minta bantuan oleh mamang saya dan dia mengajarkan saya bagaimana cara menyalakan komputernya. Setelah saya diajarkan menyalakan komputer lalu saya diajarkan membuka microsoft word, waktu itu versi microsoft wordnya masih 2003, setelah diajarkan saya ditinggal oleh mamang saya untuk berangkat kuliah, setelah saya puas bermain-main dengan komputer lalu saya mau matikan komputer, tapi saya tidak tahu cara mematikan komputernya, lalu saya cari mamang saya yang lain tapi dia juga tidak mengerti dan akhirnya komputernya dimatikan dengan cara ditekan tombol powernya.

Setelah saya mengerti cara menggunakan komputer saya jadi suka dengan komputer. setiap hari mulai pulang sekolah saya selalu menyempatkan belajar komputer agar saya lebih paham. Dan suatu hari ketika saya mau menyalakan komputer, ternyata tidak bisa dinyalakan. lalu saya tanyakan ke mamang saya ini kok komputer kaga nyala, lalu dia jawab komputernya rusak karena, waduh kok bisa rusak dia jawab tidak tahu. lalu saya dimarahi oleh adik dari engkong saya, lu si komputernya dimainin mulu jadi komputernya rusak.

Sejak saat itu saya tidak diperbolehkan main komputer lagi, tetapi saya tidak kehabisan akal, ketika rumah sedang kosong saya tetap main komputer tetapi tidak sampai lama cukup 1 jam saja, yang penting main komputer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.